Program

Saat ini kami membuka beberapa program:

Dapatkan Konsultasi Gratis

Aupair Jerman

Aupair adalah sebuah Program Pertukaran Budaya antara pemuda/i diluar negara tersebut dengan tinggal bersama dan menjadi bagian dari keluarga tersebut dengan berbagai hak dan kewajibannya.

Simplenya, seorang Aupair akan tinggal dengan salah satu keluarga di Jerman dan menjalankan hak dan kewajibannya sebagai Aupair di keluarga tersebut.

Persyaratan untuk mengikuti Aupair antara lain :

  1. Berusia minimal 18 tahun maksimal 27 tahun (saat pengajuan Visa)
  2. Memiliki Sertifikat Bahasa Jerman
  3. Suka anak-anak
  4. Mau beradaptasi dengan dunia luar

FSJ Jerman

FSJ (Freiwlliges Soziales Jahr) adalah sebuah Program Sosial dari pemuda/ i di luar Jerman untuk bisa merasakan langsung lingkungan kerja di Jerman

Pada umumnya, Program FSJ mensyaratkan pula Sertifikat Bahasa Jerman minimal level B1, namun ada beberapa Trager (Perusahaan) di Jerman yang memang menerima peserta dari luar Jerman/Eropa dengan memiliki Serifikat Bahasa Jerman minimal level A1/A2. Namun tetap saja, peserta harus memiliki kemampuan bahasa untuk berbicara dengan amat sangat baik, karena Trager yang akan langsung mewawancarai peserta dengan Bahasa Jerman setara level B1. Sertifikat Bahasa Jerman yang harus ditunjukan pun memiliki nilai minimal 80, jika kurang dari 80 maka akan sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan Interview dengan Trager. Tidak hanya Sertifikat Bahasa yang diperlukan, tetapi Pengalaman Sosial peserta juga menjadi perhitungan bagi Trager. Untuk bisa menarik perhatian Trager, kami sarankan bagi peserta untuk memiliki pengalaman dibidang sosial minimal 3 bulan, dimanapun itu.

Jasa Pencarian Keluarga Asuh

Kami membuka layanan Jasa Pencarian Keluarga Asuh / pencarian Trager di Jerman, diantaranya :

  1. Konsultasi pembuatan profil Aupair / FSJ di Jerman
  2. Pengiriman aplikasi ke 10 Agen di Jerman / Trager di Jerman
  3. Latihan Interview sebelum Skype dengan keluarga asuh / trager di Jerman
  4. Konsultasi pembuatan Visa Aupair / FSJ
  5. Jaminan selama 1 tahun di Jerman

Jasa Konsultasi + Interview Visa Aupair

Jika Bahasa Jerman kalian bagus jangan TAKUT, karena kemungkinan besar Visa Aupair kalian bisa keluar. Lalu bagaimana jika Bahasa Jerman saya ternyata kurang / pas-pasan (hanya A1 dengan nilai minim). Ini juga jangan TAKUT, karena ada kemungkinan Visa Aupair kalian bisa keluar juga kok :), karena memang untuk urusan Visa ini tidak akan ada yang bisa menjamin Visa Aupair kalian bisa keluar, so masukkan aplikasi + dokumen lainnya, datang ke kedutaan dan interview, selanjutnya ya tinggal TUNGGU saja kabar kelanjutan Visa Aupair kalian

Seminar Aupair

Hingga saat ini Juni 2016 kami telah mendatangi kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Medan & Malang (10 kota) untuk menyampaikan informasi ini dan HAMPIR KESELURUHAN dari mereka berkata BAHWA informasi ini SANGAT MENARIK sebagai Jalan Termudah ke Jerman, BAHKAN ada beberapa dari mereka yang SANGAT MENYESAL karena TELAT mengetahui informasi ini dan sudah terlanjut terlewat umurnya (tidak bisa mengikuti program karena terbentur umur)

Cerita Kami

4 Hal Yang Paling Banyak Dilakukan Setelah Aupair

4 Hal Yang Paling Banyak Dilakukan Setelah Aupair

“Guten Tag Leute, Willkommen in Deutschland !!!”
Hayoo ada yang paham arti dari kalimat di atas apa? Kalo kalian paham, artinya kalian udah siap nih buat datang ke Jerman nih.
Pasti kalian juga sudah menentukan “Program Aupair” sebagai cara kalian untuk pergi ke Jerman. Tapi Admin yakin masih ada…

Alternatif Kuliah Di Jerman Tanpa Uang Jaminan

Alternatif Kuliah Di Jerman Tanpa Uang Jaminan

Mau tau gak Alternatif Kuliah di Jerman Tanpa Uang Jaminan? Sebelumnya gimana nih, buat kalian yang udah baca artikel sebelumnya tentang Program Aupair dan Beasiswa Jerman pasti udah tau kan ya perbedaannya dan kelebihannya.
Nah buat kalian yang belum baca, baca dulu deh di sini Program Aupair Itu Beasiswa…

Program Aupair Itu Beasiswa Kuliah Di Jerman?

Program Aupair Itu Beasiswa Kuliah Di Jerman?

Hallo Kawan YAIJ…
Kalian pernah gak sih dengar-dengar tentang Program Aupair sebagai jalan lain untuk bisa kuliah di Jerman? Kalian pernah gak ‘ngira’ Aupair itu itu adalah salah satu program Beasiswa Kuliah di Jerman? Ok teman-teman, sebelum kalian berspekulasi yang tidak-tidak dan buat kalian…

Jangan Sampai Kesempatan Emas Anda Hilang

Open chat
Butuh Bantuan?
Halo, Ada Yang Bisa Saya Bantu?
Powered by