Pembukaan Kelas Aupair Dan FSJ Periode Oktober 2018

Pembukaan Kelas Aupair Dan FSJ Periode Oktober 2018

Hayoo adakah yang sudah paham tentang Pembukaan Periode Kelas Program Aupair & FSJ di YAIJ? Bagi kamu yang belum paham wajib untuk baca artikel ini ya.

Jadi admin kasih tau ya, Yayasan Aupair Indonesia Jerman memiliki 4x periode dalam setahun untuk kelas Program Aupair dan FSJ. Periode kelas Program Aupair dan FSJ dibuka pada bulan:

Januari – Maret

April – Juni

Juli – September

Oktober – Desember

Catat bulannya ya atau kamu beri Reminder pada Calender diponselmu, agar kamu tidak tertinggal waktu pendaftarannya dan menentukan ingin masuk kelas Program Aupair atau FSJ pada periode apa. Sebab pendaftaran setiap periode bisa dilakukan 2 bulan sebelum kelas dimulai dan ingat juga kalau selain pendaftaran ada seleksi yang menentukan apakah kamu akan diterima atau tidak ya.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas Pembukaan Kelas Aupair Dan FSJ Periode Oktober 2018. Pembahasan kali ini sangat cocok untuk kamu yang masih bertanya-tanya

Awal masuk kelas Aupair atau FSJ itu ngapain aja sih?

Apa aja yang dipelajari di kelas?

Ada pemilihin ketua kelas pake kertas ditulisin nama gak?

Dan untuk kamu yang sudah mendaftar Program Aupair atau FSJ di YAIJ, tapi tinggal menunggu waktu periode kelas kamu. Kamu juga harus membaca artikel ini sampai selesai ya, agar kamu tahu apa yang akan dilakukan saat pembukaan kelas. Yuk langsung aja masuk ke pembahasan Pembukaan Kelas Aupair Dan FSJ Periode Oktober 2018, check this out!

Kelas Program Aupair dan FSJ periode Oktober 2018 resmi kami buka pada tanggal 1 Oktober 2018.  Kelas Program Aupair dan FSJ periode Oktober 2018 dibuka langsung oleh Herr Ayunk selaku pemilik lembaga YAIJ. Herr Ayunk memberikan pesan penting untuk semua peserta Aupair dan FSJ.

Hal utama yang harus dipersiapkan untuk ke Jerman adalah bahasa. Sebanyak apapun uang yang kalian punya atau sepintar apapun kalian tapi jika kemampuan bahasa kalian kurang, susah deh pasti“ – Herr Ayunk.

Ingat baik-baik tuh guys pesan dari Herr Ayunk. Modal utama untuk ke Jerman adalah bahasa.

Setelah Herr Ayunk memberikan pesan-pesan penting tentang hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk ke Jerman, Pembukaan Kelas Aupair Dan FSJ Periode Oktober 2018 dilanjutkan bersama mba Anes dan mba Ayu. Bersama mba Anes dan mba Ayu para peserta berinteraksi dengan peserta Aupair YAIJ yang sudah berada di Jerman, yaitu Selvi. Interaksi dengan Selvi dilakukan melalui Skype, para peserta diberikan kesempatan untuk menanyakan apa yang ingin ditanyakan kepada mba Selvi.

Skype dengan peserta yang sudah ada di Jerman sebenarnya menjadi salah satu hal yang penting untuk para peserta baru yang akan memulai kelas, diantaranya adalah:

-Hal apa saja yang akan dilakukan saat di Jerman

-Sifat apa saja yang tidak boleh dibawa ke Jerman

-Hingga keseruan yang menanti para calon Aupair di Jerman

Wah seru banget ya guys bisa ngobrol langsung sama peserta yang udah di Jerman.

Nah Kelas Program Aupair dan FSJ periode Oktober 2018 saat ini diikuti sebanyak 11 peserta perempuan dan 4 laki-laki yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Beberapa kota besar yaitu Lampung, Surabaya, hingga kota Medan loh guys.

Jadi untuk kamu yang ingin mendaftar Program Aupair atau FSJ di YAIJ tapi berada di luar DKI Jakarta, jangan khawatir. Karna kami menyediakan Mess untuk para peserta yang berada di luar DKI Jakarta. Mess sudah menjadi bagian dari fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta, namun mess bukan kamar sendiri-sendiri ya melainkan 1 ruangan luas yang bisa dihuni bersama hingga 15 orang.

Oh ya guys, kelas Aupair dan FSJ periode Oktober 2018 sebentar lagi akan selesai dan akan menjalani Ujian Bahasa Jerman A2 pda tanggal 17/18 Desember 2018. Mohon doanya agar para peserta lulus 100% ya J

Untuk kamu yang ingin menyaksikan Pembukaan Kelas Aupair dan FSJ Periode Oktober 2018 secara full. Kamu bisa tonton langsung video Pembukaan Kelas Aupair dan FSJ Periode Oktober 2018 di channel youtube YAIJ. Jangan lupa untuk kamu yang belum subscribe youtube channel YAIJ, ayo subsrcibe dan nyalahkan lonceng notifikasi agar kamu gak ketinggalan info-info penting lainnya seputar Aupair, FSJ dan Ausbildung.

Video pembukaan kelas Aupair dan FSJ periode Oktober 2018 :

https://www.youtube.com/watch?v=AK1Pf6NzKbA

 

(Cr : Dodi Al Kusuma).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *