Saya mau jadi Aupair, maka saya daftar !

Saya mau jadi Aupair, maka saya daftar !

Bagaimana langkah yang harus saya tempuh jika saya mau menjadi seorang Aupair Jerman ? Ya mendaftar lah Alhamdulillah hari ini kedatangan tamu 3 orang, sebenarnya rencana akan datang 4 orang tetapi karena hujan dan masih di Gereja mbak cristina nya akhirnya cuma 3 orang deh 🙂 Pertama pagi-pagi saya kedatangan kawan saya Sigit Hardiyanto masih …

Continue reading →

Mimpi Keliling Eropa Gratis ? Gak Mustahil. Lewat Aupair aja

Mimpi Keliling Eropa Gratis ? Gak Mustahil. Lewat Aupair aja

Adakah diantara Anda yang bermimpi untuk mengelilingi Eropa atau bahkan dunia dengan Gratis ? Lewat Aupair saja. Kok bisa ? Bagaimana bisa ? Yuk saya bahas bagaimana caranya Kadang biasanya orang bermimpi untuk keliling dunia. Ada yang berusaha dengan sungguh-sungguh mewujudkannya dan ada juga yang hanya memendamnya sampai nyawa ini memanggil, hehe serem amat yah …

Continue reading →

Keuntungan mengikuti Program Aupair Jerman

Keuntungan mengikuti Program Aupair Jerman

Pada tulisan sebelumnya saya menjelaskan tentang Aupair dan tugasnya. Nah pada kesempatan kali ini saya mau coba bahas tentang Keuntungan Aupair Jerman. Apa sih yang akan Anda dapatkan dengan mengikuti Aupair Jerman Banyak HAL MENARIK dan MENGAGUMKAN yang akan membuku mata Anda dengan mengikuti Program Aupair Jerman, bukan tidak mungkin BAHKAN menjadi pengalaman SANGAT BERHARGA …

Continue reading →

Mengapa durasi Aupair hanya 1 tahun ?

Mengapa durasi Aupair hanya 1 tahun ?

Sebuah pertanyaan yang saya sendiri tidak tau jawabannya. Loh kok admin tidak tau jawabannya terus mengapa membahas / menulis bahasan ini ? 🙂 Sebenarnya judul yang tepat adalah “Berapa lama durasi waktu yang dibutuhkan untuk mengikuti Program Aupair Jerman ini ? 🙂 Ya, kita anggap saja judulnya menjadi itu :-). Sebenarnya berapa lama sih durasi …

Continue reading →