Mengapa website infoaupair.com ini dibuat ?

Mengapa website infoaupair.com ini dibuat ?

Menemani malam yang sepi ini penulis coba memberikan alasan dan gambaran ” Mengapa website infoaupair.com ini dibuat ? Untuk tujuan apa dan apa yang sebenarkan diinginkan dari seorang penulis terhadap website infoaupair.com ini.

Penulis membuat website ini sebenarnya adalah dengan tujuan untuk memberikan informasi yang sebanyak-banyaknya dan selengkap-lengkapnya kepada para pemuda-pemudi Indonesia (karena syarat mengikuti Program Aupair maksimal 28 tahun) untuk dapat merasakan kehidupan di Jerman, syukur-syukur harapan penulis akhirnya bisa melanjutkan studi ke Jerman dan membawa ilmunya untuk membangun Indonesia.

Kenapa dibuat website ini ? Website ini dibuat karena penulis melihat dan merasakan bahwa informasi yang ada tentang Aupair ke Jerman ini masih sangat kurang. Masih banyak orang yang belum tau bahwa ada loh Program Aupair yang memberikan kesempatan kepada kita untuk tinggal di Jerman dengan salah satu keluarga Jerman (semacam homestay)

Kenapa bisa kurangnya informasi yang mengetahui tentang program ini ? Karena memang menurut saya media yang ada jarang yang mengekspos lebih dalam mengenai program aupair jerman ini. Padahal peluang nya cukup besar untuk kita mengikuti program ini, sampai-sampai ada beberapa calon peserta saya yang akhirnya menyesali karena umurnya sudah tidak memenuhi kriteria lagi untuk mengikuti program Aupair ini, ” Huh saya baru tau, seandainya saya tahu dari dulu saya pasti ikut “, begitu kira-kira gerutu mereka yang sering saya dengar 🙂

Ya banyak yang berkata “Penyesalan Memang Datang Terlambat “, jika yang datang di awal kan Pendaftaran namanya :-). Jika sudah seperti itu memang biasanya hanya penyesalan yang tiada guna :-), karena memang syarat utama mengikuti program ini, ya yang seperti saya katakan umur / usia tidak lebih dari maksimal 28 tahun.

Demikian sedikit tulisan dari saya mudah-mudahan menjadi menjadi inspirasi bagi kawan-kawan semua yang akan mengikuti program Aupair Jerman ini. Jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan mengubungi saya di Contact Us

Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *