Jasa Pencarian Keluarga Aupair

Jasa Pencarian Keluarga Aupair

Jasa Pencarian Keluarga Aupair

Program Aupair adalah program internasional yang mana para pemuda-pemudi di seluruh dunia diberikan kesempatan untuk dapat tinggal dengan sebuah keluarga di suatu negara tertentu. Berasaskan simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan, program ini bertahan selama puluhan tahun sejak tahun 1900-an dan meluas jangkauannya yang awalnya hanya diselenggarakan di Eropa saja kini sudah mencapai Amerika, Asia, Australia dan Afrika.

Sudah banyak juga masyarakat di Indonesia yang mengetahui program ini, namun tidak semua orang tahu dan tidak semua orang paham. Sudah dijelaskan diawal bahwasanya program ini merupakan program yang menguntungkan kedua belah pihak. Pemuda/i yang datang ke keluarga tersebut mendapatkan jaminan kebutuhan hidup seperti makan, minum, uang jajan (di Jerman sebesar 260 Euro/bulan), asuransi kesehatan, dan tempat tinggal dari keluarga. Paling utama adalah para pemuda pemudi tersebut mendapatkan kesempatan untuk mempelajari bahasa dan mengenali budaya dari negara impian mereka, jalan-jalan di negara tujuan mereka, juga pengalaman internasional yaitu berhubungan dengan banyak orang dari luar negaranya. Keuntungan untuk keluarga penerima adalah, disaat orang tua tidak ada di rumah para pemuda/i inilah yang nantinya bertanggung jawab atas anaknya yang masih belum bisa mandiri, seperti menemani bermain, mempersiapkan makanan untuk makan anaknya, dan sedikit membantu dalam kebersihan rumah tangga.

Berikut adalah rutinitas para Aupair pada umumnya saat menjalani program Aupair : pagi hari membantu anak dari keluarganya untuk siap berangkat sekolah, sarapan, kemudian Aupair berangkat mengikuti kelas bahasa di sekolah bahasa terdekat  dan berinteraksi dengan para pemuda negara tersebut (main) hingga waktu dimana anak dari GF (Gast Familie = keluarga penerima) akan pulang ke rumah. Aupair menemani anak GF hingga waktu makan malam tiba, setelah itu Aupair bebas dari tugas. Sedangkan untuk pekerjaan rumah tangga dilakukan seperti membersihkan rumah sendiri, sesempatnya atau saat terlihat kotor. Untuk mereka yang Aupair di negara Eropa contohnya Jerman, biasanya mereka hanya membersihkan rumah seminggu sekali. Itupun tidak lama, sekitar 1 jam dengan vacuum cleaner. Aupair berhak mendapatkan waktu libur pada weekend (sabtu-minggu atau hanya minggu, tergantung pada kontrak bersama).

Sudah banyak pengalaman sukses dari para pemuda pemudi yang menjadikan Aupair sebagai batu loncatan menuju kesuksesan akademik dan karirnya. Sehingga semakin banyak peminat dan pesaing untuk mendapatkan keluarga.

Untuk KAMU yang sedang mencari keluarga untuk program Aupair di Jerman, kami menyediakan layanan jasa dalam mencari keluarga melalui puluhan agen di Jerman. Mengapa via Agen? Melalui agen sudah jelas bahwa keluarga adalah mereka yang memiliki latar belakang dan kemampuan ekonomi yang sesuai untuk menampung Aupair. Selain itu, kami juga memantau selama program Aupair berlangsung. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan (seperti terjadi kesalah pahaman antara aupair dan keluarga), agen dan staf kami yang tinggal di Jerman akan membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Selain bekerja sama dengan puluhan Agen, kami juga membantu membuatkan profil calon Aupair sehingga terlihat menarik bagi calon GF dan membantu kamu mempersiapkan kelengkapan dokumen untuk pengurusan Visa setelah mendapatkan kontrak dari calon GF.

Biaya pencarian keluarga ini cukup terjangkau, dengan fasilitas pencarian keluarga dan pemantauan hingga program berakhir (maksimal 1 tahun) kamu hanya dibebankan biaya sebesar 3 juta rupiah saja.

Nah, info diatas ini mungkin masih kurang untuk kamu. Untuk informasi lebih jelasnya kamu bisa datang ke kantor kami di Jalan Desa Putera No.1 Rt.07/05 Srengseng Sawah, Jagakarsa – Jakarta Selatan. Atau menghubungi salah satu CP kami di 083890954520 (sms/telp), 085719475692 (sms/telp/whatsapp), 021 7889 3635 (telp), 3304397F atau 79A9F0AE (BBM).

Perjuangkan mimpimu! Go Abroad!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *