Bisakah saya minta dicarikan keluarga saja ?

Bisakah saya minta dicarikan keluarga saja ?

Ada banyak juga pertanyaan ini yang masuk ke saya ” Bisakah saya minta dicarikan keluarga saja ? “

Para calon Aupair tentunya berasal dari daerah lain di luar Jakarta, sementara lokasi saya berada di Jakarta. Oleh karena itu bagi Anda yang tinggal di luar jakarta sering sekali bertanya hal ini kepada saya, terakhir orang surabaya yang bertanya kepada saya, bahwa ia tidak mungkin untuk mengikuti kelas saya di Jakarta, maka ia minta hanya dicarikan keluarga saja ke saya.

Pertanyaannya adalah ” Bisakah saya hanya dicarikan keluarga saja, tanpa mengikuti kelas bahasa Jerman ? “, jawaban saya ” BISA“. Anda tidak harus mengikuti kelas saya jika memang Anda :

  • Sudah memiliki Ijasah minimal A1 atau bahkan lebih bagus lagi jika Anda bisa sampai level A2
  • Anda memiliki alternatif lain sebagai tempat Kursus Bahasa Jerman di tempat Anda dan Anda tidak memiliki kemungkinan untuk datang ke Jakarta.

Ya, jika 2 point di atas adalah alasan Anda untuk tidak  bisa datang te tempat saya, maka saya bisa mengerti dan saya menerima jasa pencarian keluarga asuh saja seperti yang Anda minta.

Lalu bagaimana prosesnya atau apa yang harus dipersiapkan jika Anda ingin dicarikan keluarga asuh saja di Jerman ? Anda harus memepersiapkan data-data / kelengkapan berikut sebelum aplikasi Anda saya publish ke Internet (hal ini mutlak, jadi prosedurnya Anda harus melengkapi dulu baru saya bisa terima, jika tidak saya tidak akan bisa memulai mempublish aplikasi Anda). Berikut adalah ketentuannya jika Anda hanya meminta dicarikan keluarga asuh saja :

  1. Sudah memiliki minimal Ijasah A1 dengan nilai minimal 70 Punkte
  2. Membayar uang pendaftaran pencarian keluarga sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah), yang akan naik awal tahun depan jika Anda mendaftar bulan Januari 2014 menjadi Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah)
  3. Mengisi formulir pendaftaran yang kami berikan
  4. Membuat surat motivasi mengapa Anda mengikuti program Aupair Jerman ini (formnya sudah kami sediakan)
  5. Membuat surat dear family kepada keluarga Jerman (kami akan bantu untuk pembuatannya)
  6. Melakukan wawancara online dengan staff kami pada waktu yang telah ditentukan (akan janjian terlebih dahulu untuk pelaksanaannya)

Demikian sedikit informasi /ketentuan yang kami berikan jika Anda hanya meminta jasa pencarian keluarga saja kepada kami. Anda masih memiliki pertanyaan. Silahkan hubungi kami. Berikut kami berikan FAQS (Pertanyaan-Pertanyaan yang sering di ajukan). Silahkan Anda pelajari, mungkin ada dari pertanyaan Anda yang tercantum di bawah ini

FAQS (Pertanyaan yangs ering diajukan)

  1. Apakah saya harus membayar biayanya terlebih dahulu ? Ya mutlak Anda harus lakukan, tanpa Anda membayar terlebih dahulu kami tidak akan pernah proses data Anda
  2. Apakah harus dibayar full dimuka ? Ya Anda harus membayar full dimuka sebesar Rp. 500.000 (sampai desember 2013) atau Rp. 1.000.000 (mulai januari 2014)
  3. Saya di luar kota, apakah saya harus datang ketempat Anda ? Anda tidak harus datang ketempat saya, jika Anda sudah membayar dan melengkapi data yang kami minta, kita bisa melakukan wawancara online sebelum data Anda kami publish, jadai Anda tidak usah repot-repot datang ketempat kami. Anda perlu datang ketempat kami, jika Anda sudah mendapatkan keluarga asuh di Jerman, karena seluruh dokumen dari Jerman akan kami alamatkan ke tempat kami
  4. Apakah ada jaminan uang kembali ? Garansi yang kami berikan adalah 3 bulan maksimal Anda menemukan keluarga asuh di Jerman. Jika dalam 3 bulan Anda tidak menemukan, dana Anda akan kami kembalikan 50% dari jumlah yang Anda setorkan kepada kami
  5. Untuk apa saja uang yang disetorkan itu ? Biaya Rp. 500.000 hanya sebagai biaya pencarian keluarga saja, sedangkan untuk biaya lainya Anda keluarkan sendiri, misalnya passport, visa, medical, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *