Agen Aupair di Jerman yang tidak menerima Aupair laki-laki

Agen Aupair di Jerman yang tidak menerima Aupair laki-laki

Agen Aupair di Jerman yang tidak menerima Aupair laki-laki

Hallo semuanya, lama tidak menulis saya mohon maaf karena kesibukan saya baru bisa melanjutkan memberikan informasi seputar Aupair kembali saat ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Agen-Agen Resmi yang tidak menerima Aupair laki-laki (Aupair Junge), berdasarkan pengalaman saya tentunya selama membantu para peserta saya mencari keluarga asuh di Jerman, ini tentunya akan mempermudah Anda bagi laki-laki yang akan Aupair dan tidak membuang-buang waktu dengan mendaftar kembali di Agen-Agen Aupair yang saya sebutkan di bawah ini :

Berikut adalah List Agen yang tidak menerima Aupair laki-laki :

  1. www.aupairworld.net/‎ : Ini padahal adalah situs pencari saya yang paling favorit jika membantu peserta kursus saya dalam mencari calon GF (Gast Familie) di Jerman, tetapi kelemahan mendaftar di lewat website ini adalah, bahwa seorang laki-laki tidak akan bisa mendaftar. Pernah suatu kali saya mencoba mendaftar dengan memilih jenis kelamin perempuan dan berhasil, dan ketika akun saya sudah bisa masuk maka saya ubah jenis kelamin pilihannya menjadi laki-laki, maka secara otomatis pula akun kita akan langsung terblokir dan tidak bisa terbuka, hehe (maksud saya saya ingin mengakali dengan jenis kelamin perempuan terlebih dahulu, hehe tetapi ternyata memang sistem yang ada di sini sangat bagus sehingga untuk laki-laki tidak bisa mendaftar)
  2. www.multikultur.info : Disini juga laki-laki tidak bisa mendaftar, berikut adalah email balasan yang saya terima ketika saya mendaftarkan peserta aupair saya yang laki-laki aupair indonesia jermanArtinya kurang lebih : “Terima kasih atas email kamu, tetapi sayang sekali saat ini kami tidak menerima lamaran dari laki-laki, karena keluarga asuh kami saat ini hanya menerima Aupair perempuan” :-). So bagi yang laki-laki hindari ya agen ini
  3. www.familienservice.de : Sayapun mendapat email penolakan ketika saya memberikan aplikasi lamaran murid saya ke agen ini. Berikut adalah balasan email penolakan dari Agen tersebut : aupair indonesia jermanArtinya kurang lebih sama yakni : ” Terima kasih, tetapi sayang sekali kami tidak menyalurkan Aupair laki-laki, karena tidak ada keluarga yang mau menerima Aupair laki-laki “. Pesan saya juga hindari Agen ini bagi yang laki-laki, padahal sebelumnya ada saya mengenal Aupair laki-laki yang bisa ke Jerman melalui Agen ini. Mungkin sistem yang sekarang lebih sulit untuk laki-laki lewat agen ini. Das weisst ich auch nicht genau

Pada kesempatan kali ini saya membahas sementara untuk 3 agen Aupair tersebut saja, pada kesempatan yang lain saya akan membahas tambahannya serta kemana saya aplikasinya bisa dikirimkan untuk calon Aupair laki-laki. Pada prinsipnya memang peluang laki-laki jauh lebih sulit mendapatkan keluarga di Jerman dibandingkan calon Aupair perempuan, tetapi bukan tidak mungkin dan tidak tertutup kemungkinan, karena ada pula aupair laki-laki yang akhirnya bisa ke Jerman lewat program ini.

Sedikit tambahan yang harus dipersiapkan bagi Calon Aupair Laki-Laki adalah :

  1. SIM Internasional : Bagi Anda yang sudah memiliki SIM A bisa langsung ke POLDA terdekat untuk megurusnya, saya tidak tau di tiap daerah bisa atau harus ke POLDA JAKARTA untuk mengurusnya, tetapi ini mengurut saya adalah syarat yang hampir mendekati wajib sebagai nilai plus atau tambahan bagi calon Aupair Laki-Laki. Dengan memiliki SIM Internasional biasanya Aupair laki-laki juga akan diminta untuk menyupir di keluarga asuhnya tersebut
  2. Ijasah A1 Gut (minimal 80) : Saya sarankan juga minimal Anda yang akan mengajukan Aupair, terutama bagi laki-laki memiliki nilai minimal 80, dan jika lebih rendah dari itu saya sarankan untuk melanjutkan ke level A2 sebagai nilai tambahan / plus juga, karena ada juga agen yang saya lamar meminta syarat nilai Gut atau minimal A2 untuk laki-laki
  3. Suka kegiatan Outdoor / luar : Ini juga diharapkan Anda miliki bagi Anda calon Aupair laki-laki, jangan Anda tergolong anak rumahan, lebih bagus jika Anda menyukai binatang peliharaan seperti Anjing / kucing, bisa juga menjadi nilai tambah bagi Anda.

Ok cukup sampai disini dulu tulisan saya, sekali lagi saya katakan memang cukup sulit untuk laki-laki bisa menembus program ini tetapi bukan tidak mungkin dan tetap ada peluang untuk ke Jerman. Jangan patah semangat dan terus berusaha !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *